umm,... knp yah gw suka bgt ma sapi?...
jd kali ne gw mw crita gmn ampe gw suka ma "sapi"

pas taon 2004 kira" bulan "sept" klo gag salah slesai PON 16 di SUMSEL stelah gw dapet honor pas PON waktu ntuh gw jln" ne ke slah satu pusat perbelanjaan di Palembang,
pas gw gi nyari sepatu gw gag sengaja liat cew cannnttttttttttiiiikkkkk bgt suer dah,... hehehe"
dy pake baju ad gambar sapiny trus ada motif belang sapi gt de,.. nah dr sono gw keinget truz ma ntuh cew..... waiittttttttttt,... (bukan ne alesan ny gw suka sapi)
1nah sbnerny gw suka sapi karna kbiasaan ngatain org dg blg "sapi lo,.....!!!"
pertma kaleeeny gw ntuh marah" ma junior gw di sekolah pas kira" gw kelas 2 sma waktu ntuh
saking keselny gw ma ntuh ank gw gag bs marah lg dan akhirny tercetuslah kata" sapi kao....!!!
kesel bgt gw sumpah.
nah lama gw kebiasaan bgt bilg "sapi lo,..!!" "sapi kao...!!" gt deh ampe skrg kekny
gag lama stelah ntuh gw lulus seleksi PASKIBRAKA kota Palembang
nah pas pelatihan ntuh ternyata senior gw disono doyan jg ngatain org dg blg "sapi lo,.....!!!"
he,... gw pikir gw ajj
k' ucit ntuh yg plg suka ngatain org dg blg "sapi lo,.....!!!" hehehehe,...
nah lama" lah ne kek kebiasaan dlm hidup gw gt malah pas kelas 3 SMA tmen" skelas gw manggil gw sapi..
sebel cieh tp gag PPlah...
truz jg bbrp mantan gw suka boneka sapi
yah gag tw jg yah gw jg ngerasa aneh kok gw bs suka sapi.
tp mnurut gw sapi ntuh lucu gt de. gw pny 3 boneka sapi dikamar dan ke 3ny ilang smwa
sebel gw,...
ntuh boneka dikasih org pl.
dan dlm khidupan gw ad bbrp tmen jg yg suka sapi ternyata gw gag sendirian hohohohoh,...
jd kira" gt lah kisah gw yg suka sapi
hehehehhehehe,....

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)