ne diambil skitar jam 9 pagi (10/07/08)

baru bangun ngeliat ujan turun mayan deres ugh,... jd males pengen tdr lg

tp kekny pengen mandi ujan ne tp gag ad tmen

ad cieh anak" tetangga hehehehe,...

hari ne da janji ma anak"nakal crew mw nonton

ujan.... gw suka mandi ujan

cuma org" yg masa kecilny gag bahgia yg gag pernah mandi ujan

heheheh....

gak kebayang klo gag ad ujan

bisa mati kering

nah bbrp hari sbelum ujan slama 2 hari ne

rasanya panas bgt...

emg cuacany bner" panah

eh pas 2 ari yg lalu pagi ujan dah turun mayancie bikin enak tidur

aampe ksiangan gw

emg byasany kesiangan kaleee

he,..

cuman rada" aneh rasa aer ujan skr rada" sepet gt de

heheh,..

eh srius gw rasa aer ujan jaman skrg beda ama pas umur gw 5 taon dolo

mungkin karna efek polusi iiaaahhh

mudah"an anak gw ntar bs mandi ujan brg bapakny kalo

mudah"an bbrp taon kdpn ujan aerny masih bisa dipake

huuu,..

gag kbayang klo ujan asem

ujan" org timur tengah noh ngarepin ujan bgt

ampe" mreka nyrbut ujan "BAROKAH"

nah di Indonesia ujan dah gag jelas dtg kpn ajjj volumeny banyak

bikin banjir pl

yah gw yakin cieh klo lingkungan kita baik dan sehat

dan seimbang

dan yg plg penting menjaga keseimbangan alam

ahhh kekny bny yg dah sadar

tp kok msh gn" ajj

btw... btw bulan kemaren Palembang berhasil mempertahankan

piala ADIPURA,... good job deh bwt masyarakat palembang

yah sperti bny org bilang

"mari kita bersama menjaga lingkungan"

hehehe,..

gw cieh gag redo gag rela klo anak cucu gw gag bs mandi ujan cuz ujanny ad polusiny

dan gag sehat....



uuuhhh,..



moga ajjj smwany berakhir baeg

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)